Jual Botol Kaca Baru Rekondisi

Selamat Datang Di Website Kamil Botol. Distributor & Supplier Botol Kaca Baru Dan Rekondisi Yang Telah Dipercaya Oleh Ribuan Konsumen Setia Sejak 2015. Menerima Pemesanan Dalam Partai Besar Dan Siap Kirim Keseluruh Indonesia. Jaminan Pecah Kami Ganti Baru.
Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Post Type Selectors

Kegunaan Botol Kaca Untuk Menyimpan Asi

20 April 2019 - Kategori Blog

Kegunaan Botol Kaca Untuk Menyimpan Asi

Kegunaan Botol Kaca Untuk Menyimpan Asi – Botol ASI perah yang terbuat dari kaca lebih banyak diminati dan juga sangat direkomendasikan jika dibandingkan dengan penggunaan botol ASI yang terbuat dari plastik.

Manfaat Menyimpan ASI Perah Di Botol Kaca ASI

Manfaat Menyimpan ASI Perah Di Botol Kaca ASI

 

Ada banyak sekali manfaat menyimpan ASI perah di botol kaca ASI yang akan Anda dapatkan yang tentu tidak dapat ditemukan pada botol plastik ASI.

Berikut diantaranya:

  1. Botol penyimpan ASI berbahan kaca relatif lebih murah jika dibandingkan dengan botol ASI plastik
  2. Botol ASI kaca dilengkapi dengan tutup karet sehingga isi-nya kedap udara, tutup yang kedap udara akan menjamin kualitas ASI
  3. Botol ASI kaca ini bisa direbus dan atau sterilisasi dengan alat steril listrik
  4. Lemak ASI tidak menempel di botol, jadi mudah dibersihkan
  5. Botol dapat dipakai berulang-ulang dan mudah untuk disterilkan
  6. Tidak terkontaminasi bahan dari luar, ASI tetap 100% ASI
  7. Ukurannya pas untuk sekali memerah

visit
Dengan banyaknya manfaat menyimpan ASI perah di botol kaca ASI tersebut tidak heran jika botol kaca lebih direkomendasikan jika dibandingkan dengan botol plastik. Jika anda ingin memberikan ASI perah dengan kualitas yang terbaik untuk buah hati, maka botol asi perah kaca merupakan pilihan yang paling tepat.

Saat ini juga lebih mudah untuk menemukan botol asi kaca, termasuk dengan cara online. Termasuk Kamil Botol yang menyediakan botol asi bekas berkualitas. Kami siap menerima pesanan dalam partai besar. Dan siap kirim keseluruh wilayah Indonesia.

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter